Selasa, 04 Mei 2021

Website Pertama

Disini saya akan mengenalkan website pertama saya, namun belum saya post jadi kalo kawan kawan ingin memeriksanya bsa kunjungi link https://rizkyproject01.000webhostapp.com/me%20is/home.html untuk melihat hasil yang telah saya garap untuk pengumpulan tugas UTS saya. Saya tidak terlalu menonjolkan fitur atau animasi tambahan karena saya mengedepankan tampilan juga karena keterbatasan waktu tapi alhamdulillah telah lancar. Dan saya menyadari masih banyak kekurangan didalam nya jadi sekiranya untuk teman teman sekalian untuk bisa coment dibawah, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Resume SI A

A. SELECT Perintah SELECT digunakan untuk memilih data dari database. Data yang dikembalikan disimpan dalam tabel hasil, yang disebut kumpul...